Home | Chatting | Forum | Buku Tamu | Contact Us

     Profil Sekolah

 Profil
 Program
 Fasilitas
 Staf Pengajar
 Relasi


     Data Kesiswaan

 Biodata Siswa
 Pembayaran Siswa
 Prestasi Siswa
 Absensi Siswa
 Nilai Siswa
 Kasus Siswa


Area Terbatas

     Login

Nama Login

Password

Lupa Password.


     Konsultasi

Konsultasi dengan Guru BK(Bimbingan & Konseling), masalah Religius, masalah remaja dapat dilakukan
disini...


 Multimedia

berita teknologi informasiMultimedia adalah penggunaan komputer untuk menyajikan dan menggabungkan teks, suara, gambar, animasi dan video dengan alat bantu ([tool]) dan koneksi ([link]) sehingga pengguna dapat ber-([navigasi]), berinteraksi, berkarya dan berkomunikasi. Multimedia sering digunakan dalam dunia hiburan. Selain dari dunia hiburan, Multimedia juga diadopsi oleh dunia Game.

Dikirim oleh yapentob pada Monday, 26 July 2010 (542 kali dibaca)
(selengkapnya... | 1940 byte lagi | komentar? | Nilai: 0)
 Berita: Polisi Bongkar Sindikat Pencuri Pulsa Via Internet

berita teknologi informasi TEMPO Interaktif, TASIKMALAYA - Polisi Resor Kota Tasikmalaya Jawa Barat membongkar sindikat pencuri lewat internet. Modus para pelaku tergolong canggih yang melengkapi fasilitas cyber hingga mampu membuka pin orang lain.
Kasus bermula ketika Heri gunawan, 35 tahun, pemilik konter pulsa di Jl. Ahmad yani Kelurahan Lengkong Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya melaporkan hilangnya pulsa elektronik miliknya ke polisi. Heri mengaku kaget, ketika mendapati pulsa elektrik miliknya raib sekitar Rp 1 juta.
Heri menelusuri ke pihak operator. Ternyata, pulsa itu sudah mengalir ke tiga nomor yang berbeda. "Jelas saya kaget ketika saya cek pulsa, pulsa ini berkurang Rp 1 juta," kata Heri.
Kejadian ini berulang, beberapa hari kemudian. Kali ini, jumlahnya mencapai Rp 6,5 juta dan menguras stok pulsa elektronik dagangan milik Heri di konternya. Ia kembali mengecek ke operator, dan didapati, pulsa dikirim ke beberapa nomor di Bandung. "Saya lapor ke polisi" kata Heri.
Polisi akhirnya menelusuri dan menemukan, pelakunya adalah Nopi Sopian, 25 tahun, warga Jl. Ir. H Juanda Kelurahan Dago Kecamatan Coblong Bandung. Akhir pekan lalu, Nopi dicokok.
Kasus ini, kata Kepala Satuan Reskrim Polresta Tasikmalaya, Ajun Komisaris Polisi Harso Pudjo Hartono adalah yang pertama terjadi di Tasikmalaya. Pelakunya dianggap telah lihai menguasai jaringan cyber ini. "Soalnya tak sembarang orang yang bisa mengakses oprator seluler tanpa memiliki chip atau nomor pin," ujar dia kepada Tempo Rabu (17/3).

Dikirim oleh yapentob pada Monday, 26 July 2010 (686 kali dibaca)
(selengkapnya... | 2547 byte lagi | komentar? | Berita | Nilai: 5)
 Artikel: Apa itu Hacker

berita pendidikanBanyak orang yang sering mendengar tentang kata Hacker bahkan orang yang tidak pernah memegang komputer sekalipun...Di Indonesia sendiri umumnya kata Hacker kebanyakan di mengerti sebagai seorang Ahli Komputer yang mampu melakukan tindakan-tindakan pembobolan suatu situs, mencuri credit card,..dan sejenisnya..alias Hacker adalah identik dengan kriminal..apa benar demikian...?
Asal pertama kata "Hacker" sendiri berawal dari sekitar tahun 60-an di Las Vegas di adakan sebuah permainan (Game) yang menggunakan system jaringan komputer (networking) dimana cara permainan itu satu sama lain berusaha untuk masuk ke system komputer lawan (pemain lainya) dan melumpuhkannya. dari sinilah kemudian orang-orang menamakan sekelompok anak-anak muda yang mengikuti permainanan ini sebagai "Hackers" yaitu sekelompok anak-anak muda yang mampu menjebol dan melumpuhkan system komputer orang.

Dikirim oleh yapentob pada Monday, 26 July 2010 (770 kali dibaca)
(selengkapnya... | 4187 byte lagi | komentar? | Artikel | Nilai: 0)

     Search



     Kalender Even

Jadwal kegiatan akademik maupun ekstra


     Fitur Portal

· Account Anda
· Arsip Berita
· Content
· Forums
· Kirim Berita
· Reviews
· Sections
· Statistik
· Top 10
· Topik


     Survey

Apakah anda setuju dengan UU Badan Hukum Pendidikan (BHP) yang baru?

Sangat Setuju
Setuju
Antipati
Tidak Setuju
Biasa Aja (netral)
Nggak Tahu



Hasil
Polling

Pemilih: 30
Komentar: 0





Copyright @ 2005 by :
SMK Yapentob Toboali

Generasi halaman: 0.058 detik